Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Deliserdang, IK - Pasca kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) 03 September 2022 lalu, Personil Polsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang rutin laksanakan Patroli ke setiap SPBU yang ada di wilayah hukumnya, Minggu (23/10/2022).


Dalam konfirmasinya, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH melalui Kapolsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang AKP Cahyadi mengatakan bahwa kegiatan patroli dan monitoring ini dilaksanakan disejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di wilayah hukum Polresta Deli Serdang khususnya wilayah Polsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang.


Dari hasil monitoring saat melakukan pengamanan pelayanan BBM di 2 SPBU yakni SPBU Desa Ajibaho dan SPBU Desa Sidomulyo, pengisian BBM masih berlangsung aman dengan penyesuaian kenaikan Harga BBM terbaru.


“Selama dilaksanakan monitoring di sejumlah SPBU, situasi masih aman terkendali dan tidak ada antrian panjang,” pungkas Kapolsek.


“Kegiatan Patroli ini juga rutin dilaksanakan di pagi siang hingga malam hari guna pastikan kegiatan pengisian bahan bakar minyak berjalan aman dan lancar,” ungkapnya. (Rn)

Leave A Reply