Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



MEDAN, IK – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-77, Tentara Nasional Indonesia, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE MSi memimpin Upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bukit Barisan, Jalan Sisingamangaraja Medan, Selasa (04/10/2022).


Dalam ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah Pahlawan oleh Inspektur Upacara Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE MSi dengan Komandan upacara Danyon Armed 2/KS Letkol Arm Delli Yudha Adi Nurcahyo, S.E., M.M.


Dilanjutkan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan. Kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga dipimpin Inspektur Upacara diikuti Pejabat utama TNI AD, TNI AL, TNI AU ke pusara para pahlawan dan para peserta ziarah lainnya.


Ziarah yang dilaksanakan mewujudkan rasa syukur di usia TNI ke-77, TNI bersama rakyat tetap bersatu dalam mengawal kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan khususnya TNI yang telah gugur karena tugas negara, sekaligus mendoakan arwah para pahlawan yang telah gugur bagi kepentingan Negara Republik Indonesia.


Hadir dalam upacara ziarah tersebut, Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam, Dankosek I, Danlantamal I, para Asisten Kasdam I/BB, dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD I/BB. (Rn)


Leave A Reply