Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Dalam rangka mengantisipasi adanya tawuran anak sekolah yang sedang marak, Sat Samapta Polrestabes Medan melaksanakan giat Patroli Siang dalam rangka mengantisipasi bubaran anak sekolah, Selasa (18/10/2022).


Dalam giat tersebut Anggota Sat Samapta Polrestabes Medan melakukan Patroli Roda 2 dan mendatangi beberapa sekolah diantaranya Sekolah SMA Negeri 18 Medan Jalan Wahidin dan Sekolah SMA Negeri 8 Medan Jalan Sampali.


"Kami dalam melaksanakan Patroli Roda 2 ini di sekolah - sekolah guna mencegah pemicu adanya tawuran antar Pelajar serta dalam hal ini Kami juga menghimbau kepada adik - adik atau anak - anak kami untuk segera pulang ke rumah masing - masing, tak lupa juga kami mengingatkan taati rambu - rambu lalu lintas, utamakan keselamatan diri", ujar Aiptu Dede Irawan.


Dan setelah memberikan pesan - pesan kamtibmas kepada para Pelajar, kemudian dilaksanakan Patroli Mobile untuk memastikan para Pelajar pulang ke rumah masing - masing


Saat dikonfirmasi dengan awak media, Kasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK.MH, menjelaskan bahwa untuk mencegah adanya Tawuran antar Pelajar Sat Samapta Polrestabes Medan dan Jajaran Polsek Polrestabes Medan selalu menggelar giat Patroli siang ke sekolah - sekolah dan tempat keramaian lainnya sesuai Perintah Bapak Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.SH.SIK.


Yang mana Patroli siang bertujuan sebagai salah satu pencegahan adanya Tawuran antar Pelajar yang biasa terjadi pasca bubaran anak sekolah dan diharapkan dengan rutin dilaksanakan Patroli siang bisa mencegah perbuatan Pidana lainnya di siang hari seperti Tawuran, Curanmor atau Tindak Pidana Lainnya", pungkas Pardamean Hutahaean. (Rn)

Leave A Reply