Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Sat Binmas Polrestabes Medan mendampingi Direktur Binmas Polda Sumut Kombes Pol Ja'far Sodiq bertemu dengan tokoh lintas agama dalam rangka silaturahmi dai kamtibmas dalam memelihara kerukunan umat beragama. 


Acara dilaksanakan di Hotel Radisson Medan, Senin (24/10/2022). 


Nara sumber dalam pertemuan yakni Kombes Pol Ja'far Sodiq, Drs Pelat Muda Harahap, Ketua FKUB Prov.Sumut, Drs H Ahmad Suhaimi, Penjab Fungsi Ortala dan KUB.Kanwil Kementrian Agama Provinsi Sumatera Utara dan Dr Eben Ezer Siagian, Sekretaris PGI Wilayah Sumut. 


Sementara dari Polrestabes Medan hadir Kompol Mitha Natasya, Wakasat Binmas Polrestabes Medan, Iptu Bazaro Bulolo, Kanit Bin Polmas Sat Binmas Polrestabes Medan. 


Dalam kegiatan itu Kombes Pol Ja'far Sodiq menyampaikan kemitraan Polri dan tokoh agama dan tokoh ointas agama sangat berpengaruh untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif. 


"Semoga giat silahturahmi ini terus dilaksanakan agar keharmonisan antar umat beragama tetap terjaga," katanya. 


Kegiatan dilanjutkan dengan peryataan sikap dan penandatanganan komitmen bersama para tokoh agama. Serta dilanjutkan dengan pemberian materi oleh nara sumber dengan tema moderasi beragama. 


Kemudian memberikan kesempatan untuk sesi tanya jawab oleh para tokoh agama dan tokoh lintas agama. Diakhir kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dan makan siang bersama. (Rina)

Leave A Reply