Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Polrestabes Medan menerima audiensi Panitia Konven Pendeta dan Persidangan Sinode Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat (GPIB) 2023, Senin (23/10/2022).


Audiensi Panitia Konven Pendeta dan Persidangan Sinode GPIB 2023 ini disambut oleh Kapolrestabes Medan diwakili Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis SH SIK MM didampingi Waka Sat Intelkam Polrestabes Medan Kompol Sucipto Samosir.


“Kami hadir saat ini dari perwakilan Panitia Konven Pendeta dan Persidangan Sinode GPIB 2023. Kedatangan kita hari ini menyampaikan kota Medan akan menjadi tuan rumah kegiatan Konven Pendeta dan Persidangan Sinode GPIB 2023,” kata Ketua Panitia Konven Pendeta dan Persidangan Sinode GPIP 2023, Pdt Johny A Lontoh MMin MTh. 


Ia mengatakan kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 21 sampai dengan 26 Februari 2023 bertempat di Aula Gereja GPIB Medan Jalan Diponegoro Medan.


“Dan juga menyampaikan permohonan pengamanan kegiatan kepada Polrestabes Medan,” ungkapnya.


Kegiatan akan dilakukan dengan 2 event yaitu kegiatan Konven Pendeta dan Persidangan Sinode, dengan rencana yang hadir sekitar 1.000 orang.


“Kantor Pusat kami berada di Jakarta dan kegiatan Konven Pendeta dan Persidangan Sinode GPIB setiap tahunnya dilakukan di seluruh Indonesia secara bergantian dan pada Tahun 2023 Kota Medan menjadi tuan rumah yang akan dihadiri dari perwakilan dari 26 Provinsi nantinya,” ungkapnya.


Sementara, Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis menyampaikan permohonan maaf mewakili Kapolrestabes Medan yang tidak dapat hadir karena saat ini masih melaksanakan tugas.


“Dengan permohonan pengamanan, maka dimohon agar panitia menyampaikan surat permohonan pengamanan kepada Polrestabes Medan terkait rencana kegiatan Konven Pendeta dan Persidangan Sinode GPIB 2023,” ujarnya.


Kabag Ops menyampaikan Polrestabes Medan akan melakukan pengamanan dengan bekerjasama dengan Pemerintah Kota Medan dengan Dinas Perhubungan.


“Dengan akan melakukan pengamanan, pengaturan lalu lintas dan pengawalan Vip apabila adanya tamu undangan,” pungkasnya. (Rn)

Leave A Reply