Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Deliserdang, IK - Pasca kenaikan harga BBM, Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang bagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM, Sabtu (15/10/2022).


Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH melalui Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendriyanto beserta anggota membagikan bansos berupa beras, telur dan mie instan kepada warga masyarakat dan penjaga rumah ibadah yang terdampak dari naiknya harga BBM.


Pembagian sembako sejumlah  50 paket tersebut  diberikan oleh Kapolsek Lubuk Pakam  beserta Anggota kepada warganya yang  langsung turun mendatangi rumah warga, di sekitar Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang.


Terkait kegiatan ini Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang mengatakan "Bantuan yang disalurkan berupa Sembako yang diperuntukkan kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM dengan harapan semoga dapat meringankan beban masyarakat.


"Kegiatan Bansos ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dalam upaya membantu kebutuhan saudara kita yang membutuhkan dan meringankan beban masyarakat Deli Serdang terkhusus masyarakat Kecamatan Lubuk Pakam,” tutupnya. (Humas Polresta DS)

Leave A Reply