Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan, IK - Bukit Barisan Fun Run 5 & 10K tak hanya menjadi magnet bagi banyak pelari amatir maupun profesional. Bahkan seorang pria 81 tahun pun tak mau ketinggalan untuk unjuk kemampuannya. 


Sosok pria berusia lanjut itu bukan orang sembarangan. Ia dikenal sebagai Prof dr Amri Amir. 


Kehadirannya di ajang Bukit Barisan Fun Run yang dibuka secara resmi oleh Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi,  pada Minggu (16/10/2022) pagi tadi, sontak menjadi magnet bagi banyak orang.


"Banyak hal luar biasa yang terjadi di Bukit Barisan Fun Run ini. Salah satunya dari Prof dr Amri Amir itu," ucap Pangdam I/BB. 


Dengan semangat yang tinggi, Prof dr Amri Amir mampu menuntaskan lari jalanan sejauh 5K bersama pelari lainnya yang usainya jauh di bawah. 


"Prof dr Amri Amir ini menjadi contoh dan teladan bagi kita. Bahwa semangat yang besar dan kuat bisa mengalahkan keterbatasan fisik," ungkap Pangdam I/BB lagi. 


Hal senada juga disampaikan Kapendam I/BB, Kolonel Inf Rico J Siagian, S.Sos. 


"Sosok Prof dr Amri Amir ini juga pantas menjadi simbol dan motivasi bagi dunia olah raga di Sumatera Utara, terutama dalam menyongsong PON XXI Sumut dan Aceh pada 2024 mendatang," pungkasnya. (Red/ Pendam I/BB)

Leave A Reply