Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri yang ke 71, Bidang Humas Polda Sumatera Utara (Bid Humas Poldasu) melakukan Bakti Sosial (Baksos) di Pondok Pesantren Tahfizh As Sairun dan Rumah Yatim Piatu Dhuafa, Gang Bersama Kampung Lalang Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (18/10/2022).


Baksos berupa sembako diserahkan oleh Kabid Humas Poldasu melalui Kasubbid Penmas Bid Humas Poldasu AKBP Dr. Herwansyah Putra, S.H., M.Si,. kepada Ustadzah Dra. Sunarti dan Ustadzah Astri selaku Pembina Pondok Pesantren Tahfizh As Sairun dan Rumah Yatim Piatu.


"Berhubung Pak Kabid Humas Poldasu sedang mendampingi Kegiatan Bapak Kapoldasu, maka saya selaku Kasubbid Penmas Poldasu mewakili Beliau untuk dapat berkumpul bersama dalam Rangka Baksos pemberian sembako kepada Anak Yatim di pondok pesantren ini, mudah mudahan dapat digunakan untuk sehari harinya. Sekali lagi terima kasih kepada pimpinan pondok pesantren ini, semoga kita selalu dapat diberikan Kesehatan, kekuatan dan ingat yang pasti pandemi Covid-19 masih ada. Mari kita tetap menjaga protokol kesehatan sehingga kita terhindar dari wabah penyakit Covid-19", Ucap Mantan Kasi Propam Polrestabes Medan tersebut.


Pembina Pondok Pesantren Tahfizh As Sairun dan Rumah Yatim Piatu mengucapkan terima kasih kepada Bid Humas Polda Sumut yang telah berkunjung di Pesantren Tahfizh As Sairun dan Rumah Yatim Piatu. "Terima Kasih telah berkunjung di Pesantren Tahfizh As Sairun dan Rumah Yatim Piatu, Semoga Allah SWT dapat membalas semua kebaikan Bapak sekalian", ucap Ustadzah Dra. Sunarti dan mengakhiri kegiatan Bakti Sosial. 


Turut Hadir dalam kegiatan Baksos tersebut, Ketua Media Online Pewarta Chairum Lubis, S.H., Badransyah,S.Sos,. Kompol Muridan, S.H. Kaur Pensat Poldasu, Aiptu Taufik Batubara dan Briptu Fajariansyah Personil Bid Humas Poldasu. (Rel/Rina)

Leave A Reply