Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page




Deli Serdang, IK – Untuk meringankan beban masyarakat pasca kenaikan harga BBM beberapa pekan lalu, Personil Satres Narkoba Polresta Deli Serdang bagikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat yang membutuhkan terdampak kenaikan harga BBM, Senin (10/10/2022).


Bansos yang dibagikan Satres Narkoba Polresta Deliserdang yakni 100 paket sembako berupa Minyak Goreng dan Gula Pasir.Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang Kompol Zulkarnain beserta anggota berkeliling membagikan Bansos kepada warga yang membutuhkan terdampak kenaikan BBM ini.

Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang mengatakan,” bahwa pihaknya menyalurkan bantuan Sembako kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM dengan harapan semoga dapat meringankan beban masyarakat.

“Secara bertahap Polresta Deli Serdang telah menyalurkan bansos sembako kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat,” ujar Kasat Narkoba.

Personil Satres Narkoba membagikan paket sembako kepada masyarakat kecil di beberapa titik di Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang.

“Kita memberikan bantuan ini kepada saudara-saudara kita yang terdampak penyesuaian harga BBM dengan harapan bisa membantu dan meringankan beban ekonomi masyarakat,” tuturnya. (Rina)

Leave A Reply