Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Cimahi, IK - Satu Gol, Tim Sepakbola Santri Sumut berhasil menekuk Tim kesebelasan Jatim II dengan skor 1-0. Atas Gol tersebut, Tim Kesebelasan Daar Al Uluum Sumut Lolos ke Babak Semi Final, di Lapangan B Pusdik Jasmani TNI AD, Cimahi, Selasa (18/10/2022). 


Dalam pertandingan itu, Tampil sebagai Pahlawan Pencetak Gol dari Tim Sumut, Khoiron Akbar Ritonga, Gol semata wayang terjadi saat pertandingan baru berjalan 4 menit. 


Skor tidak berubah hingga pluit panjang wasit. Atas Gol itu, menghantarkan Tim Sepakbola Santri Sumut melaju ke Babak Semi Final, Tim Sumut ini dibawah asuhan Korem 022/PT dengan pelatih Abdul Rahman Marasabessy berhasil melakukan ke Semi Final Liga Santri. 


Dijadwalkan, Kamis (20/10), dalam laga Semi Final di Stadion Soemantri Brojo Negoro Jakarta, Tim Sumut VS Tim Jabar I, sebelumnya Tim Jabar I berhasil mengalahkan Tim Bali, sedangkan Tim Sumut sebelumnya juga berhasil menekuk Tim Jatim II dengan Skor tipis 1-0. 


Sementara itu, Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE MSi kepada wartawan mengungkapkan rasa bangga atas keberhasilan Tim kesebelasan Santri Sumut yang maju ke semi final. 


"Semoga kemenangan itu atas Jatim II itu, bisa terukir kembali saat laga melawan tim Jabar I, Kamis mendatang di Stadion Soemantri Brojo Negoro Jakarta," harap Pangdam. 


“Jaga kondisi kesehatan, stamina dan  kekompakan tim serta asah terus skill perorangan dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam setiap pertandingan,"pungkas Pangdam. 


Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., menambahkan pihaknya bangga atas upaya serta hasil yang telah dicapai pada pertandingan menghadapi Tim Santri Jatim II dimana Sumut akan melaju ke Babak semi Final, kemenangan yang diraih saat ini merupakan langkah/jalan menuju babak selanjutnya. 


Danrem berharap Tim Santri Sumut lebih siap dalam melakukan perlawanan di partai semi Final nanti, sehingga dapat memberikan penampilan terbaik serta memperoleh hasil yang maksimal dan siap berlaga di Final di stadion Gelora Bung Karno Jakarta nanti. 


"Jangan pernah anggap remeh siapapun lawan kalian, karena sudah pasti lawan kalian nanti merupakan Tim yang hebat. Namun dengan semangat, motivasi serta kerjasama tim yang baik maka Tim ini kita harapkan dapat terus melaju, “terangnya.


Semua tim memiliki kekuatan yang patut diwaspadai, kita tak boleh lengah dikarenakan yang kita hadapi nantinya akan lebih berat, sebelumnya saya mengungkapkan kita tetap bersyukur Tim Santri Sumut lolos ke Babak Semi Final.


“Saya ingin melalui turnamen ini Tim Sumut melahirkan pemain Sepakbola yang unggul dan sekali tim Santri Sumut bisa masuk Babak Semi Final, mudah-mudahan Tim Santri Sumut bisa jadi Juara nanti dan dengan harapan bisa mengukir prestasi di tingkat Nasional pada tahun 2022 ini,” terang Danrem.


Sekali lagi, jangan cepat merasa puas, perjalanan kalian masih panjang dan saya sangat mengapresiasi kepada seluruh pemain Tim Santri Sumut, semoga Tim Santri Sumut dapat bermain lebih semangat, berjuang maksimal, sehingga mampu meraih kemenangan dibabak semi final nanti agar dapat tampil di Partai Final.


“Danrem juga berharap serta meminta dukungan dan Doa dari seluruh warga Sumatera Utara khususnya Prajurit TNI yang ada diwilayah Korem 022/Pantai Timur untuk keberhasilan Tim Santri Sumut karena lawan berikutnya di Babak semi Final, karena lawan pada Babak semi Final ini akan berhadapan dengan Tim yang cukup kuat yaitu Tim Santri dari Jabar,” tutup Danrem.

Leave A Reply