Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Seksi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polrestabes Medan, kembali dadakan menggelar tes urine terhadap seluruh anggota Sat Samapta Polrestabes Medan di Mako Sat Samapta Polrestabes Medan di jalan Putri Hijau Medan, Senin (17/10/2022) pagi.


Kasi Propam Polrestabes Medan Kompol Muhammad Tommy.SH melalui Paur Binplin Si Propam Ipda Adi Putra,S.H, mengatakan "Kegiatan ini untuk melakukan Penegakan, Penertiban dan Disiplin (Gaktibplin) Personil Polri di Polrestabes Medan khususnya Sat Sampata Polrestabes Medan, salah satunya adalah Pemeriksaan tes urine", ucapnya.


"Kegiatan yang Kami laksanakan ini, sebagai bentuk dan wujud kegiatan tanpa diketahui oleh seluruh anggota dan ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa Polri bebas dari Narkoba, apabila terdapat anggota yang Positive akan dilakukan pemeriksaan lanjut kepada anggota tersebut dan akan mendapatkan sangsi", tegas Wakasat Samapta Akp.Ferymon.SH.MH.


Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK.MH, saat dikonfirmasi menjelaskan "test urine pencegahan Narkoba ini sudah menjadi agenda rutin Kami di Sat Samapta Polrestabes Medan yang bekerjasama dengan Urkes Polrestabes Medan dan Si Propam Polrestabes Medan, untuk mendeteksi secara dini keterlibatan anggota dalam penyalahgunaan Narkoba, anggota Polri yang melakukan test urine bahkan dikawal hingga Toilet, "KAMI SAYANG DENGAN ANGGOTA KAMI DAN KELUARGANYA", tegasnya.


"Terimakasih kepada Kasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK.MH dan jajarannya, yang rutin melaksanakan kegiatan ini, diharapkan menjadi efek jera kepada seluruh anggota agar tidak macam - macam atau jangan berani menyalahgunakan Narkoba dan kepada seluruh Personil Polrestabes Medan tidak menggunakan Narkoba", tegas Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.SH.SIK. (Rel/ Rina)

Leave A Reply