Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Galang, IK - Bravo, Prajurit Macan Kumbang Prada Jufri Naldi Darwansa (21) berhasil meraih Medali Emas, Perak dan Perunggu dalam 3 Kategori Pertandingan Panjat Tebing di Pekan Olahraga Provinsi (Porpro) Riau Ke X. 


Pelaksanaan pertandingan cabang olahraga (Cabor) tersebut dibuka Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar di veneu Panjat Tebing, Pematang Reba, Kabupaten Indragiri Hulu, Kamis - Jum'at, baru -baru ini. 


Hal ini disampaikan Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 121/Macan Kumbang (Danyonif Mek 121/MK) Letkol Inf Ery Partahi H. Siregar saat menerima laporan Ps. Pasi Intel Yonif Mek 121/MK, Letda Inf Burha Siboro tentang hasil kegiatan olahraga di Porprov Riau, Sabtu (19/11/2022). 


Menurut Danyonif Mek 121/MK bahwa kegiatan Olahraga agar dapat ditingkatkan sehingga para prajurit TNI AD bisa siap diturunkan untuk mengikuti cabor yang di pertandingan baik dalam even Nasional maupun Internasional. 


"Selamat kepada Prada Jufri Naldi Darwansa (21) berhasil meraih Medali Emas dalam kategori Boulder, Medali Perak dalam kategori lead Tim putra dan Medali Perunggu dalam Kategori lead mix campuran," Jelas Danyonif Mek 121/MK.


"Teruslah Berlatih, Berlatihlah, raih kesuksesan yang lebih tinggi pada even Olahraga baik Nasional, maupun Internasional mendatang", ucap Danyonif Mek 121/MK.


"Semoga prestasi Prada Jufri Naldi Darwansa dari Kipan B, Yonif Mekanis 121/MK dapat memotivasi para prajurit Macan Kumbang Kodam I/BB untuk bisa menjadi atlet tempur yang Tanggap, Tanggon dan Trengginas serta berprestasi dapat terwujud", pungkas Letkol Inf Ery Partahi H. Siregar. (Yonif Mek 121/MK)

Leave A Reply