Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Untuk meningkatkan kepedulian dan Kebersamaan kepada warga dan tokoh masyarakat serta terciptanya Kondusifitas wilayah di Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli serdang. 


Maka Kepala Pusat Koperasi Kartika A Bukit Barisan (Puskopkar A BB) Kolonel Arh Toto Raharjo telah melakukan komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga dan Kepala Kecamatan Percut Sei Tuan, para Kades dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (02/11/2022). 


Dikatakan Kapuskopkar A BB,  bahwa Komsos dilaksanakan dengan tujuan untuk memupuk kerjasama dan menjalankan komunikasi dua arah antara masyarakat dan pihaknya sehingga bisa tercapainya pembinaan teritorial yang kondisi di wilayah. 


Komsos dilakukan supaya terjalin hubungan emosional antara warga masyarakat dengan Tokoh masyarakat setempat untuk saling menjalin kerjasama dan saling mengingatkan akan pentingnya kepedulian terhadap sesama antara warga, TNI dan aparatur pemerintahan Desa.


"Insha Allah, dengan adanya Komsos ini, segala permasalahan masyarakat Desa Percut Sei Tuan yang disampaikan bisa bahas bersama sehingga kita bisa mencari solusi agar permasalahan warga dapat teratasi dan kesejahteraan masyarakat bisa meningkat," jelas Kolonel Toto Raharjo. 


Tidak hanya itu, dalam memelihara dan meningkatkan kekompakan dengan masyarakat binaan Babinsa Desa Percut Sei Tuan, pihaknya mengajak warganya untuk peduli dan diharapkan bisa saling membantu antara warga dan aparat pemerintahan yang ada di wilayah binaannya,” ujar Kapuskopkar. 


Junaidi selaku Sekcam Percut Sei Tuan menyampaikan terimakasih atas kesediaan waktu dan tempat yang diberikan Kolonel Arh Toto Raharjo, dan ia berharap agar komunikasi yang terjalin baik ini dapat meningkatkan kepedulian dan tercipta kerjasama yang baik dan tidak bosan -bosan mengingatkan warga akan pentingnya menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan kita harapan kita ke depan kita semakin kompak dan solid. (Rn)

Leave A Reply