Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Dandim 0201/Medan, Kolonel Inf Ferry Muzawwad, S.I.P., M.Si menghadiri kegiatan serahterima jabatan Kainfolatahdam I/BB, Danyonarhanud 11/WBY, Danyonarhanud 13/PBY, di Ruang Hening Jenderal Soedirman, Makodam I/BB, Jln. Gatot Subroto, Kota Medan, Selasa (01/11/2022).


Serahterima jabatan dipimpin langsung Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E., M.Si dan diikuti Kasdam I/BB, Brigjen TNI Rifki Nawawi, S.E., S.I.P Irdam, Kapoksahli, para Asisten, Kabalak maupun Dansat Kodam I/BB.


Dalam kegiatan tersebut, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E., M.Si, mengucapkan "selamat datang dan selamat bertugas. Sertijab dalam lingkungan TNI AD merupakan satu upaya pembinaan personil dalam rangka Tour OF Duty dan Tour Of Area.


"Selain itu, Sertijab juga dilakukan guna pengembangan karier dan penempaan berkelanjutan untuk memperoleh pengalaman dan wawasan dalam bidang tugas yang lebih luas.


"Merupakan kehormatan dan kepercayaan yang harus diterima, dengan rasa syukur menjadi suatu amanah yang harus diemban dan harus dipertanggungjawabkan, tidak hanya kepada organisasi TNI AD, tetapi juga dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa", tutup Pangdam.


Serahterima jabatan dari pejabat Lama ke pejabat baru Kainfolatahdam I/BB, dari Kolonel Kav Imron Rosadi, S.E., kepada Kolonel Arh Toto Raharjo, selanjutnya untuk Danyonarhanud 11/WBY, dari Letkol Arh Rendra Febrandari kepada Letkol Arh  FX. Ibnu Hardiyanto, S.E. dan juga Danyonarhanud 13/PBY, dari Letkol Arh Riyanto Budi Nugroho kepada Letkol Arh Budi Prasetyo, S.T. (Rn)

Leave A Reply