Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




Sidikalang, IK - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han  medampingi Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Rahmayadi, Kapoldasu, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si dalam rangka Pencanangan Kawasan Pertanian Terpadu di Dusun II Sosor Desa Parbuluan V Kabupaten Dairi, Senin (21/11/2022).


Danrem mengatakan, kunjungan Gubernur Sumatera Utara dan Kapoldasu kewilayah Kabupaten Dairi Kodim 0206/Dairi dalam rangka Pencanangan Kawasan pertanian Terpadu Hortikultura dalam rangka peningkatan ketahanan pangan dan pengendalian inflasi.




" TNI AD khususnya Korem 023/KS mendukung penuh program-program pemerintah baik Pusat maupun Daerah khususnya bidang Pertanian guna peningkatan ketahanan pangan,* ujarnya..


Danrem mengingatkan kepada para Danramil, Babinsa sebagai garda terdepan yang langsung  berinteraksi dengan masyarakat untuk terus membuat Inovasi mengubah lahan tidur menjadi lahan produktif untuk ketahanan pangan. 


Lebih lanjut Danrem memerintahkan Danramil dan Babinsa agar berkolaborasi dengan Penyuluh Pertanian Kecamatan bersama Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) serta  masyarakat yang ada ada di daerah untuk mengolah lahan tidur  dalam rangka mendukung swasembada pangan di daerah "ucap Danrem. (Penrem023/KS)

Leave A Reply