Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han melaksanakan Silahturahmi dan memberikan Tali Asih kepada warga binaan Lapas Kelas II A Sibolga, Jumat (25/11/2022).


Tiba di Lapas Sibolga Danrem bersama Rombongan disambut langsung oleh Kalapas Sibolga. Bapak Indra Nasution, A.Md. I.P., M.H bersama Staf. Kunjungan tersebut selain sebagai ajang silaturahmi juga untuk melihat kondisi penghuni lapas.


Kepada warga Lapas, Danrem berpesan Agar selalu bersyukur kepada Allah, selaku manusia kita punya kewajiban bersilahturahmi sesama. 




Danrem memberikan 3 Tips kepada warga binaan antara lain Bersyukur, Kita sebagai mahluk harus bersyukur kepada Allah, terima kondisi apa adanya.  Silaturahmi, lakukan komunikasi dengan sesama.


Sedekah, Kita sebagai mahluk harus berimfak, dan bila kita bisa memberi sesuatu senyumlah karena  dengan senyum adalah peneduh hati, karena orang kaya/mampu adalah orang yang bisa  berbagi dengan orang lain. 




"Oleh karena itu, manfaatkan waktu selama ada, ditempat ini untuk memahami kondisi nyata.  Saya berharap keluarnya kalian dari tempat ini bisa menjadi orang yang lebih baik dan berguna bagi keluarga dan masyarakat ," pungkas Danrem.


Sementara itu, Kepala Lapas Sibolga sangat senang dengan kunjungan ini dan terima kasih atas kehadiran Danrem 023/KS beserta rombongan yang berkesempatan mengunjungi lapas Sibolga untuk melihat kondisi warga binaan disini. 


"Kunjungan ini merupakan kehormatan dan kebanggan bagi kami Pegawai dan Penghuni lapas, semoga makin mempererat hubungan antara Korem dengan Lapas,” ucap Kalapas.(Penrem023/KS)

Leave A Reply