Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Waka Polrestabes Medan AkBP DR Yudhi Hery Setiawan SH SIK MSi terpilih  menerima penghargaan sebagai tokoh kepolisian peduli pendidikan. 


Hal itu dikatakan Rudi Sumarto Kepala Departemen Umum dan Humas Yayasan Pendidikan  Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA)  didampingi Staf Umum Restu Pujo yang berkunjung di Mapolrestabes Medan Jalan HM Said Medan, Rabu (16/11/2022). "Pihak kita menyerahkan secara langsung undangan kegiatan HUT XXV YPSA.  


"Mohon kesediaan Bapak Waka Polrestabes Medan menerima penghargaan dari YPSA, " paparnya. 


Kepala Departemen Umum dan Humas YPSA Rudi Sumarto mengaku, pada bulan 17 Desember 2022 kita YPSA akan mengadakan acara HUT ke XXV di Sadafa Room - Raz Hotel and Convention Jalan Dr Mansyur No 164 Medan. "Mohon Bapak Waka Polrestabes bisa hadir dan menerima penghargaan sebagai tokoh kepolisian yang peduli terhadap pendidikan, " ujarnya. 


Selain itu, Apabila berkenan Bapak Gubsu juga akan hadir dan juga mengundang Konjen Malaysia, Ketua MUl dan Lembaga Layanan Dikti Wilayah l Medan.  


Sementara itu, Waka  Polrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan menambahkan, Polrestabes Medan selalu terbuka, siap kapan saja  dibutuhkan. "Kami akan hadir dalam acara HUT dan silaturrahmi yang diadakan YPSA pada bulan Desember mendatang. Memang pada bulan Desember kegiatan cukup padat apabila tidak ada kegiatan mendesak Insa Allah kami akan hadir. Tolong sampaikan titip salam kami kepada rekan - rekan di YPSA dan semoga kita bertemu pada HUT tanggal 27 Des 2022, " jelasnya. (Rn)

Leave A Reply