Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Pematangsiantar, IK - Pengurus DPD Provinsi Sumatera Utara Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) melakukan kunjungan dan rapat kerja di Siantar - Simalungun untuk melakukan pembentukan pengurus cabang daerah.


Kegiatan berlangsung di Mili Coffee jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Sitalasari, Kota Pematangsiantar. 


Ketua JMSI Sumatera Utara, Rianto Aghly, SH di wakili oleh David Susanto (Wakil Ketua) dalam arahannya menyampaikan untuk tetap bersinergi sesama pengurus JMSI Siantar - Simalungun nantinya dan dapat bermitra dengan setiap instansi pemerintahan, swasta maupun BUMN sehingga dapat membantu mengembangkan JMSI didaerah masing-masing.


"JMSI Sumut tetap mendukung program pengurus daerah Kabupaten/Kota atau DPC JMSI. Dan diharapkan bila terbentuk nantinya Pengurus JMSI Siantar -Simalungun dapat tetap bersinergi sesama pengurus dan anggota JMSI untuk dapat mengembangkan organisasi. Dan Pengurus dapat menjalin komunikasi maupun bermitra dengan setiap instansi pemerintahan, swasta maupun BUMN supaya dapat cepat berkembangnya JMSI," jelas David Susanto.


Dan Pengurus DPD JMSI Sumut sebelum menyerahkan forum musyawarah pembentukan pengurus JMSI Siantar -Simalungun, terlebih dahulu melakukan pemeriksaan dan ferifikasi administrasi perusahaan media yang hadir. Ferifikasi berkas perusahaan media yang hadir dilakukan Chairum Lubis, SH (Sekjend JMSI Sumut) dan Zailani (Bendahara JMSI Sumut).


Perusahaan media yang hadir melakukan musyawarah untuk mufakat dalam membentuk pengurus DPC JMSI Siantar - Simalungun. Dan dalam musyawarah pembentukan terpilih Jonson Turnip sebagai Ketua, Tagor Sitohang (Sekretaris) dan Rudi Sinaga (Bendahara).


Setelah pembentukan pengurus DPC JMSI Siantar - Simalungun, seluruh yang hadir melakukan sesi foto bersama dan penyerahan berkas perusahaan media maupun administrasi pembentukan pengurus JMSI.


Yang turut hadir dalam pembentukan pengurus JMSI Siantar - Simalungun, yaitu: Rollys Sihura (Generasinusa.com), Tohap Manurung (Mediamasip.com), M Gunawan Purba (SBNpro.com), Jonli Simarmata (Wahanainfo.com), Ricky Hutapea (Inewssiantar.id), Rudi Sinaga (Pena24.com), Jonson Turnip (Fokus24.com) dan Tagor Sitohang (Lintas Publik). (Rel/Red)

Leave A Reply