Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MARTUBUNG, IK - Gelombang simpati ditunjukkan sejumlah tokoh di Sumatera Utara kepada Ketua Umum Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Saharuddin yang saat ini tengah pemulihan dari sakit yang dideritanya.


Hari ini, Rabu (23/11/2022), usai dikunjungi Wakil Walikota Medan H Aulia Rahman SE, tokoh lainnya datang menjenguk Saharuddin. Yakni, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Faisal Rahmat SH MH dan Politisi Senior dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Fadly Nurzal.


Kapolres Pelabuhan Belawan datang dengan didampingi Ustadz Abbas Rambe. Ia memberikan dukungan doa dan semangat kepada Sahruddin, tokoh masyarakat yang dikenal gemar bersedekah tersebut.


"Cepat sembuh ya, adindaku," tulis Fadly Nurzal dalam unggahan di akun Facebooknya. 


Dari informasi yang dihimpun awak media, Sahruddin yang merupakan Politisi Partai Golkar ini memang dikenal memiliki kedekatan emosional dengan banyak tokoh politik dan pergerakan di Sumatera Utara. 


"Dia (Sahruddin) banyak melahirkan organ- organ pergerakan masyarakat. Terakhir rekam jejak digital yang kami himpun, beliau menginisiasi dan mempelopori berdirinya gerakan sosial Komunitas Sedekah Jumat  (KSJ) bersama Fadly Nurzal. Dia juga ikut membidani pendirian Forum Indonesia Muda (FIM) pada saat H T Rizal Nurdin masih menjabat sebagai Gubenur Sumatera Utara," sebut Ustad Abbas Rambe.


Tak lupa pula Ustad Abbas mendoakan Sahruddin agar cepat pulih, sehingga dapat terua melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang menginspirasi banyak pihak. (Rel)

Leave A Reply