Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Langkat, IK - Kapolres Langkat dan Ketua Bhayangkari Cabang Medan, AKBP Danu Pamungkas Totok S.I.K., S.H. dan Ny. Indri Nugraheni Pamungkas SE, MM., menerima penghargaan sebagai Tokoh Inspiratif dan Perempuan Inspiratif atas kepedulian terhadap mangrove dari Yayasan Rumah Mangrove Merah Putih (RMMP).


Penghargaan itu didasari  penanaman 5.000 batang pohon mangrove di lahan Kelompok Tani Teluk Indah, Desa Lubuk Kertang, tanggal 29 November 2021.


Mas Danu, sapaan akrab warga Langkat kepada AKBP  Danu Pamungkas menerima Piagam Penghargaan langsung dari Ketua Umum Yayasan RMMP Wibi Nugraha kemudian Ny. Indri Nugraheni Pamungkas SE MM juga menerima Piagam Penghargaan langsung dari Ketua Harian RMMP, Zul Trianda Putra di Polres Langkat 03 November 2022.


"Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok dan istri, Ibu Indri Nugraheni Pamungkas.. bagi saya beliau berdua adalah sosok yang luar biasa, sosok yang hebat, sosok tauladan yang nyata dan sebuah kebaikan yang nyata," sebut Wibi.


Mas Danu dan istri dikenal sangat ramah kepada semua orang dan keramahan itu dirasakan juga oleh rombongan RMMP yang hadir disaat penyerahan penghargaan.


"Sebagaimana beliau berdua mencintai alam, mencintai lingkungan jelas terbukti karena saya selalu menanam mangrove bersama Bapak dan Ibu. Jadi bagi saya mereka berdua adalah sosok tauladan yang nyata dan sebuah kebaikan yang nyata," pungkas Wibi.


Turut hadir didalam rombongan RMMP Sekum Dedy J Nst, Sekretaris Pengembangan ICT Ramadonni dan Staff Lapangan Ferry.

(Red/ Rina)

Leave A Reply