Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Belawan, IK - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., menghadiri upacara peringatan Hari Guru Nasional, bertempat di Lapangan Benteng Medan, Jumat (25/11). Kehadiran Kapolres dalam kegiatan upacara peringatan Hari Guru Nasional tersebut atas undangan dari Pemko Medan. 


Menurut Kapolres selain karena udangan dari Pemko Medan, dirinya hadir dalam kegiatan upacara tersebut karena sangat menghormati sosok guru yang merupakan pahlawan tanpa tanda jasa.


Hal tersebut terbukti beberapa waktu lalu saat guru – guru SMPN 38 Medan datang ke Polres Pelabuhan Belawan, Kapolres memberikan bunga kepada para guru sebagai bentuk penghormatan dan menyambut Hari Guru Nasional.


“Guru merupakan figur yang sangat berjasa bagi saya, karena tanpa adanya guru, maka tidak ada saya yang sekarang,” ungkap Kapolres.


“Untuk itu saya sangat menghormati sekali profesi guru dalam tingkatan apapun, mulai dari SD sampai perguruan tinggi, bahkan termasuk guru – guru pesantren sekalipun,” tutup Kapolres.



Leave A Reply