Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Deliserdang, IK - Dalam Rangka Tingkatkan Sinergitas, Kepala Kepolisian Resor Kota (Polresta) Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH lakukan kunjungan silaturahmi ke Mako Kodim 0204/DS, Senin (21/11/22).


Kedatangan Kapolresta Deli Serdang ini didampingi PJU Polresta Deli Serdang dan langsung disambut oleh Dandim 0204/DS Letkol Czi Yoga Pebrianto, bersama PJU Kodim 0204/DS lainnya.


Kapolresta Deli Serdang kemudian langsung memimpin Apel Pagi pada saat itu yang diikuti oleh Dandim 0204/DS Letkol Czi Yoga Pebrianto, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, SIK, para PJU Kodim 0204/DS maupun PJU Polresta Deli Serdang, Beserta personel Polresta Deli Serdang, personil Kodim 0204/DS, Personil Batalyon 121 MK dan Personil Brigif 7/RR.


Dalam Arahannya Kapolresta Deli Serdang mengharapkan kerja sama dan sinergitas antara TNI/Polri, khususnya di wilkum Polresta Deli Serdang dan Kabupaten Deliserdang dalam rangka menjaga harkamtibmas. 


Selain itu, Kapolresta juga mengharapkan sinergitas antara TNI/Polri, khususnya di wilayah Kabupaten Deli Serdang ini bisa menjadi contoh tauladan yang baik kepada masyarakat.


" Saya berharap sinergitas TNI/Polri terus terjalin ke depannya dalam rangka menjaga kamtibmas Kabupaten Deli Serdang yang aman dan kondusif," ujar Kapolresta pada saat memimpin apel.


Setelah pelaksanaan apel ,kegiatan dilanjutkan dengan acara foto bersama dan coffee morning.(Humas Polresta DS)

Leave A Reply