Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Silinda, Sergai, IK - Kasdam I/BB, Brigjen TNI Rifky Nawawi, SE, SIP, melakukan pengecekan sekaligus memberikan arahan pada Latihan Pratugas Yonif 125/Si'mbisa dalam rangka Tugas Operasi Satgas Apter Kodim dan Koramil Persiapan di Wilayah Kodam XVII/Cenderawasih di Desa Silinda, Kecamatan Silinda, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (27/11/2022).


Dalam kegiatan ini, Kasdam I/BB yang didampingi Asops Kolonel Inf Hindratno Devidanto diterima langsung oleh Wadanlat, Kolonel Inf Gede Setiawan yang juga Danbrigif 7/RR bersama Danyon 125/Smb, Letkol Inf Ronal Manurung serta para Perwira Staf Yonif 125/Smb lainnya.


Kasdam menegaskan, latihan Pratugas ini selain untuk memberikan gambaran tentang pelaksanaan tugas operasi sebagai Satgas Apter di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih, juga sebagai bentuk dukungan Satuan Jajaran Kodam I/BB terhadap pelaksanaan tugas TNI di bidang Operasi Militer Selain Perang (OMSP).


Sementara itu, Kapendam I/BB, Kolonel Inf Rico J Siagian, SSos, berharap agar dalam pelaksanaan latihan ini, tetap dilakukan evaluasi secara menyeluruh, sehingga dapat meningkatkan kualitas penyelenggara an latihan kedepannya.


Sebelum mengakhiri peninjauannya, Kasdam   mengecek langsung perlengkapan Prajurit dan persenjataan yang dimiliki, termasuk sarana dan prasarana pendukung lainnya. 

(Rn/ Pendam I/BB)

Leave A Reply