Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Di hari Pahlawan  tanggal 10 November Tahun 2022, Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han memberikan Tali Asih kepada para Veteran dan yang berada di Kota Sibolga dan Tapanuli Tengah, Kamis (10/11/2022).


Pemberian Tali Asih kepada Veteran dilaksanakan usai pelaksanaan Upacara Hari Pahlawan yang baru saja digelar di Pulau Poncan Laut Samudera Hindia Tapanuli Tengah. 


Danrem mengatakan, pemberian Tali Asih ini sebagai penghargaan kita selaku generasi muda atas  perjuangan mereka, baik pejuang Kemerdekaan dan para Pejuang Keluarga.




"Pahlawan akan menjadi teladan bagi kita untuk mengarungi masa-masa penuh tantangan, teladan bagi kita menata masa depan," ucap Danrem.


Lebih lanjut para Veteran berharap perhatian dari para generasi muda sekarang, agar kegiatan seperti ini kedepan tetap  dilaksanakan, sesuai dengan tema tahun ini sangat menginspirasi bagi kita semua, yaitu *Pahlawanku Teladanku*.


Hadir pada acara pemberian Tali Asih antara lain Kasrem, Walikota Sibolga, Pj Bupati Tapteng, Forkopimda Sibolga-Tapreng, para Kasirem 022/KS, Ketua Persit KCK Rem 023 PD I/BB. (Penrem023/KS)

Leave A Reply