Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Ratusan Prajurit Kodim 0201/Medan menggelar latihan menembak senjata laras panjang dan senjata laras pendek untuk meningkatkan kemampuan bertempat di Lapangan Tembak Arhanud 11/WBY Jln. Danau Jempang, Kel. Tunggurono, Kec. Binjai Timur, Kota Binjai, Rabu (17/11/2022).


Kegiatan ini digelar selama 2 hari dan diikuti sebanyak Seratus Personil yang bertujuan dalam upaya meningkatkan kualitas keprofesionalan dan kemampuan prajurit Kodim 0201/Medan.


Dandim 0201/Medan, Kolonel Inf. Ferry Muzawwad, S.I.P., M.Si., melalui Danlat Mayor Arh M. Rizal, mengungkapkan,  penyelenggaraan latihan menembak senjata ringan ini dilaksanakan secara berkala saat ini dilaksanakan memasuki Triwulan IV tahun 2022. 


"Disamping tugas prajurit Kodim 0201/Medan sebagai prajurit pembinaan teritorial, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan keahlian dan kemampuan untuk mewujudkan prajurit yang profesional.


“Saya harap para prajurit yang melaksanakan agar memperhatikan faktor keamanan, laksanakan latihan ini dengan penuh tanggung jawab dan ikuti prosedur yang diberikan oleh petugas pengawas latihan,” pungkas Rizal.


Kegiatan latihan menembak senjata ringan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokoler kesehatan pandemi Covid-19, memperhatikan physical distancing, penggunaan masker dan pengaturan jumlah peserta dalam pelaksanaan latihan.


Tampak hadir para Perwira Staf Kodim 0201/Medan para Danramil jajaran Kodim 0201/Medan dan juga para Babinsa jajaran Kodim 0201/Medan. (Rn)

Leave A Reply