Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Sebagai Prajurit Petarung Teritorial Korem 023/KS Yang dipimpin Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P.,  M.Han menggelar Upacara Hari Pahlawan di Pantai Pulau Poncan yang berada di Kabupaten Tapanuli Tengah, Kamis (10/11/2022).


Danrem mengatakan, Upacara yang melibatkan TNI, POLRI, Forkopimda, Para Nelayan dan Elemen Masyarakat lainnya sengaja kita laksanakan di tepatnya di Pulau Poncan, kita ingin mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur untuk memperebutkan Kemerdekaan Indonesia.




Mari kita jadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain.


Mengisi kemerdekaan dengan menjadi Pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar kita.




Jadikanlah semangat dan nilai–nilai Kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama bersama kita kenang dan hormati perjuangan para Pahlawan. 


Bersama kita perkuat persatuan dan kesatuan bangsa dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia, seperti tema Hari Pahlawan kali ini *Pahlawanku Teladanku* yang merupakan Amanat Pahlawan Bangsa," ucap Danrem. (Penrem023/KS)

Leave A Reply