Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Deliserdang, IK - Polresta Deli Serdang gelar kegiatan bertajuk “Jumat Curhat” untuk mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung. Jum'at (04/11/ 2022).


Dan Hari ini, Polresta Deli Serdang melaksanakan Jum'at Curhat di Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, masyarakat pun memberikan sejumlah aduan dan masukan serta menyampaikan keluhan yang terjadi di seputaran Kota Lubuk Pakam  pada acara Jum'at Curhat tersebut 


"Berbagai macam keluhan dan masukan dari beberapa lapisan  masyarakat di kegiatan Jum'at Curhat, ini”, maka kami akan langsung menindaklanjutinya",  ucap Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH 


Kapolresta Deli Serdang  mengatakan " Dengan kegiatan Jum'at Curhat tersebut dirinya bisa mengetahui secara langsung keluhan dan kondisi masyarakat,  dan saya menilai bahwa inovasi ini bisa menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian.


Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, mengatakan dengan kegiatan Jum'at Curhat tersebut dirinya bisa mengetahui secara langsung keluhan dan kondisi masyarakat, Kapolresta menilai bahwa inovasi ini bisa menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian dan kegiatan ini akan  terus dilaksanakan secara rutin pada setiap hari Jumat , di berbagai wilayah Hukum Polresta Deli Serdang.ungkapnya.


Sebelum mengakhiri kegiatan Kapolresta juga menghimbau kepada masyarakat, apabila membutuhkan bantuan Kepolisian bisa menghubungi Polresta Deli Serdang di nomor telephone 110 atau dengan nomor Whatsaps 0821-6180-0650,″ sebutnya. (Humas Polresta DS).

Leave A Reply