Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si meninjau pelayanan yang diberikan kepada masyarakat di Kantor Samsat Medan, Selasa (1/11).


Didampingi Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si, Irwasda Polda Sumut beserta para Pejabat Utama, Kapolda Sumut meninjau ruang Satgas ETLE Ditlantas Polda Sumut.


Jenderal bintang dua tersebut juga memeriksa pelanggaran-pelanggaran baru melalui teknologi ETLE dan CCTV serta berbincang dengan masyarakat yang sedang melakukan pengurusan kelengkapan kendaraan.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut menegaskan kepada personel agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.  "Ditingkatkan pelayanan kepada masyarakat, jangan dipersulit. Beri respon  cepat jika ada keluhan-keluhan yang dialami masyarakat", tegas Panca


Disana, Panca juga berbincang dengan masyarakat dan memberi himbauan dalam berkendara selalu menggunakan helm serta mematuhi aturan dalam berlalu lintas.


"Serta taat bayar pajak kendaraan bermotor ya ya pak/Bu dan lengkapi surat-surat kendaraan. Hindari pelanggaran-pelanggaran lalu lintas, sayangi diri dan keluarga kita", ungkap Panca. (Rn)

Leave A Reply