Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Forkopimda Sibolga TNI, Polri bersama Masyarakat melaksanakan senam sehat  bersama dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional ke 39 tahun 2022 di lapangan Simare-mare, Sabtu  (24/12/2022).


Usai mengikuti senam sehat bersama dilaksanakan penyerahan Piagam kepada juara para Angkat Beban. Danrem 023/KS yang diwakili oleh Kasrem Letkol Arh Utama Rusdiyaman mengatakan, Mari kita sama-sama laksanakan gerakan olahraga secara masif dan meluas di semua lapisan masyarakat, sehingga olahraga dijadikan sebagai kebutuhan hidup dan gaya hidup.


"Laksanakan olahraga secara teratur demi kesehatan kita, karna kesehatan itu mahal, olahraga yang teratur akan membuat kita sehat jasmani.





"Selamat memperingati Hari Olahraga Nasional ke 39 Tahun 2022 untuk semua warga Negara Indonesia semoga dapat mencintai olahraga sebagai gaya hidup (life style), sehat dan bugar," ucap Kasrem.


Turut hadir pada acara  senam sehat bersama antara lain Kasrem 023/KS, Dandim 0211/TT, Dansatrad 234/Sibolga, Walikota Sibolga, Ketua Pengadilan Negeri Sibolga, para Kasi Rem 023/KS. (Penrem023/KS)

Leave A Reply