Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



BELAWAN, IK - Kasat Pol PP Kota Medan, Rakhmat ASP Harahap SSTP MAP pimpin Apel gelar pasukan dan menyampaikan bahwa Apel Gelar Pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarana prasarana.


“Diharapkan pengamanan dapat terselenggara secara optimal dan sinergi, sehingga perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) mampu berjalan dengan kondusif,” ujarnya.


Ia menambahkan, pada pengamanan Nataru nanti, terdapat berbagai potensi gangguan yang harus diwaspadai.


"Dari sisi kesehatan, kita harus tetap waspada terhadap potensi terjadinya lonjakan Covid-19, terlebih saat ini telah muncul subvarian baru omicron BN.1 yang lebih cepat menular," katanya.


Terkait kejahatan konvensional, dirinya menegaskan untuk meningkatkan patroli pada daerah rawan dan objek vital serta lakukan sosialisasi guna meningkatkan standar keamanan lingkungan dan tempat tinggal terutama bagi masyarakat yang bepergian.


"Oleh karenanya, kedepan deteksi dini dan preventive strike guna mencegah aksi-aksi terorisme, serta lakukan penjagaan ketat pada pusat keramaian maupun tempat ibadah yang berpotensi menjadi target serangan teror," bilangnya.


Dengan sinergitas dan soliditas yang baik maka masyarakat dapat melaksanakan ibadah Natal dengan khidmat dan merayakan tahun baru dengan penuh suka cita.


Hadir dalam gelar apel tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal RHS, SIK, SH, MH beserta jajaran, Personil Pomal Belawan, Personil Sat Pol PP Kota Mesan dan Deli Serdang, Personil Koramil Belawan, Personil Yonmarhanlan l Belawan, Personil Dishub Kota Medan dan Puskesmas Belawan.


Usai melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba 2022 dan Tahun 2023 dilanjutkan Patroli Skala Besar dengan rute Jalan Raya Pelabuhan Belawan menuju Kampung Salam dan Pos Terminal Penumpang Bandar Deli dan kembali ke Mapolres Pelabuhan Belawan. (Rina)

Leave A Reply