Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Kepedulian kepada sesama terus dilakukan oleh Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH.


Meski sibuk dengan urusan kerjaan, tapi tetap selalu melaksanakan kegiatan sosial yang sudah lama dijalankan.


Tak sempat melayat ada warga yang meninggal dunia, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memanggil keluarganya.


Pada Rabu (21/12/2022) sore, suami almarhum Asmarani Lubis (48) warga Jalan Medan Area Selatan, Kelurahan Sukaramai 1, Gang Hormat, Kecamatan Medan Area Sudartoyo(52) datang ke Kantor Pewarta Polrestabes Medan. 


Kemudian Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyerahkan bantuan dua goni beras dan uang santunan duka kepada suami almarhum Sudartoyo.


Dia mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yang selalu peduli dan perhatian kepada warga yang tertimpa musibah kemalangan seperti saya ini


Dijelaskannya, isterinya meninggal dunia, Jumat (16/12/2022) karena sakit asam lambung dan telah dikebumikan di pekuburan muslim Jalan Halat Medan. "Almarhum meninggalkan 2 orang anak," pungkasnya.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mengatakan, penyerahan dua goni beras dan uang santunan duka ini kepada suami almarhum karena tak sempat melayat ke rumah duka karena ada urusan keluarga.


"Kegiatan ini rutin kita lakukan, bila ada warga yang tertimpa musibah kemalangan maupun musibah lainnya," sebut Sekretaris Jejaring Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


Kegiatan ini juga terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Brigjen Pol Riko Sunarko SIK MSi, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda. (Red)

Leave A Reply