Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


 Medan, IK - Dua warga Jalan Medan Area Selatan Lorong X Medan meninggal dunia dan telah dikebumikan. Kedua warga yang telah meninggal dunia tersebut almarhum M. Said Nasution (22) dan Taufik Hidayah (36).


Kedua almarhum yang telah meninggal dunia itu merupakan keponakan Kepala Lingkungan XIII Kelurahan Sukaramai I, Ramli Nur Ritonga.


Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yang tak sempat melayat kedua almarhum itu memanggil perwakilan keluarga kedua almarhum yakni Kepala Lingkungan XIII Kelurahan Sukaramai I, Ramli Nur Ritonga ke Kantor Pewarta, Minggu (25/12/2022) sore.


Kemudian Pimpred Pewarta.co ini memberikan bantuan beras dan uang santunan duka kepada masing-masing almarhum yang diterima Kepala Lingkungan XIII Kelurahan Sukaramai I, Ramli Nur Ritonga.


Ramli Nur Ritonga mewakili keluarga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yang selalu peduli terhadap warga yang tertimpa musibah kemalangan. 


Di menjelaskan, kedua almarhum yang meninggal dunia ini abang beradik. Almarhum M. Said Nasution meninggal dunia Selasa 20 Desember 2022 di Rumah Sakit Madani Medan karena sakit. "Ada cairan di bagian jantungnya," ujar Ramli. 


Sementara Taufik Hidayah meninggal dunia pada Kamis 22 Desember 2002 karena penyakit tipus dan meninggal di RS Madani Medan. 


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan tak sempat melayat ke rumah duka  kedua almarhum, sehingga bantuan yang rutin dilaksanakan saat ada yang tertimpa musibah kemalangan  baru sekarang bisa disalurkan.


"Saya panggil yang mewakili keluarga kedua almarhum ke Kantor Pewarta. Seperti biasanya saya memberikan beras dan uang santunan duka," ucap Sekretaris Jejaring media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Brigjen Pol Riko Sunarko SIK MSi, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda. (Red)

Leave A Reply