Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

  





Medan, IK - PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) laksanakan acara Doa Selamat Jemaah Umroh Keluarga Besar PTPN III (Persero) Tahun 2022, Kamis, 01 Desember 2022, bertempat di Aula Kelapa Sawit Kantor Direksi Jln. Sei Batanghari No. 2 Medan. 


Jemaah Umroh Keluarga Besar PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) tahun ini berjumlah 64 orang terdiri dari Karyawan Pimpinan dan batih. 

Dalam acara tersebut PTPN III (Persero) memberikan bingkisan dan uang saku kepada 64 orang jemaah Umroh, yang diserahkan oleh Direktur Pelaksana, Ahmad Haslan didampingi oleh seluruh SEVP dan Kepala Biro/Bagian. 

Akhirmen selaku perwakilan jemaah Umroh, menyampaikan rasa syukurnya dan berterima kasih kepada jajaran Manajemen PTPN III (Persero) yang telah memberikan kesempatan berumroh. 

“Kami mendoakan agar PTPN III (Persero) lebih baik dan kedepannya dapat memberangkatkan Jemaah Umroh lebih banyak lagi".

Direktur Pelaksana PTPN III (Persero) Ahmad Haslan turut menyampaikan rasa syukur karena tahun ini Keluarga Besar PTPN III (Persero) kembali dapat melaksanakan umroh. 

“Doakan perusahaan ini, perusahaan kita termasuk yang terbaik didunia. Namun, apa yang kita kerjakan di perusahaan ini bergantung kepada pemilik alam semesta. Tanpa ridhoNya, hasilnya tidak akan seperti yang kita dapatkan sekarang", tutup Haslan.
(Rina)


Leave A Reply