Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SIK, SH kunjungan kerja ke Polsek Medan Timur, Kamis (8/12/2022). 


Dalam kunjungan kerja, Kapolrestabes Medan menyampaikan pasca bom bunuh diri di Polsek Astana, Jawa Barat baru-baru ini. Penyampaian tersebut juga disampaikan Kapolrestabes Medan ke polsek-polsek jajaran. 


"Giat kita hari ini kunjungan kerja ke Polsek Medan Timur dan menyampaikan beberapa hal. Terutama pasca terjadinya bom bunuh diri di Jawa Barat," ujar Kapolrestabes Medan didampingi Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan, SIK.


Kata Kapolrestabes Medan lagi, dalam hal ini kewaspadaan terutama personel yang piket di SPK harus meningkatkan kewaspadaan. Apalagi tamu yang berkunjung harus diperiksa ketat agar kejadian serupa tidak terjadi lagi. 


"Kewaspadaan harus ekstra ketat. Tamu-tamu yang berkunjung diperiksa teliti. Mari sama-sama kita tingkatkan kewaspadaan di Polsek jajaran Polrestabes Medan. Waspada pada tamu-tamu yang dicurigai," tutur Kapolrestabes Medan. (Rn)

Leave A Reply