Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Wakapolda Sumut), Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi, mengatakan, semoga media online pewarta.co semakin eksis dan dicintai masyarakat. 


Demikian dikatakan Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi, saat menghadiri HUT media online pewarta.co yang ke-6 Tahun, Selasa (27/12/2022) di Jalan Medan Area Selatan No.282 B/37 Medan. 


"Semoga media online pewarta.co ke depannya semakin maju, dicintai masyarakat, tetap solid dan kompak, serta menjadi sarana bagi kemajuan dan keamanan Kota Medan," kata Brigjen Pol Dadang. 


Oleh karena itu, sambung pria yang sebentar lagi menyandang Inspektur Jenderal (Irjen) Polisi, pewarta.co yang sudah berusia 6 tahun ini tentunya harus bersinergi dan berkolaborasi dengan semua pihak terkhusus Polda Sumut, Polrestabes Medan dan jajarannya. 


"Saat ini media merupakan sudah menjadi mitra yang penting, mitra yang strategis yang digaungkan dari Pak Kapolri. Sebab, rekan-rekan wartawan dari pewarta.co sudah menjadi mitra kepolisian khususnya Polda Sumut, Polrestabes Medan beserta jajarannya", jelas Brigjen Pol Dadang.


Lanjut dikatakan orang nomor dua di Mapolda Sumut ini, hubungan pewarta.co bersama Polrestabes Medan, Polda Sumut beserta jajarannya sudah kompak, solid dan berjalan dengan baik. 


"Di usia yang ke-6 tahun ini kelihatan muda tapi tidak mudah untuk mencapainya. Semoga pewarta.co semakin maju ke depan, menjadi sarana bagi kemajuan dan keamanan Kota Medan, untuk kemajuan internal dan pengurus tetap kompak dan solid selalu", tutup Brigjen Pol Dadang yang sebentar lagi menjabat sebagai Widyaswara Sespim Lemdiklat Polri dengan menyandang pangkat Inspektur Jenderal (Irjen). 


Senada dengan itu, Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi media online pewarta.co mengucapkan terimakasih kepada Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi yang telah memberikan support dan dukungannya kepada Pewarta Polrestabes Medan dan pewarta.co. 


"Terimakasih saya ucapkan kepada Bapak Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi yang telah memberikan dukungannya dengan tulus dan ikhlas untuk kemajuan media online pewarta.co khususnya dan Pewarta Polrestabes Medan pada umumnya," Chairum Lubis SH yang juga Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini. 


Perayaan HUT media online pewarta.co ke-6 Tahun ini dihadiri langsung Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi media online pewarta.co, Chairum Lubis SH yang juga Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK, Rahudman Harahap, Kasubdit Penmas Poldasu AKBP Herwansyah Putra, Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH, serta rekan-rekan dari pewarta.co dan Pewarta Polrestabes Medan. 

 

Dalam perayaan HUT ke-6 Tahun pewarta.co, Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi pewarta.co bersama Rahudman Harahap dan Kapolrestabes Medan juga memberikan santunan secara simbolis kepada 50 anak yatim piatu yang berada di Kecamatan Medan Area.


Perayaan HUT ke-6 media online pewarta.co juga ditandai dengan pemotongan tumpeng dan memberikan sulangan nasi tumpeng dari Kapolrestabes Medan dan Rahudman Harahap kepada Chairum Lubis SH. (Red)

Leave A Reply