Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Kegiatan sosial telah menjadi agenda rutinitas Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan di masyarakat, bila ada yang tertimpa musibah.


Senin malam mendengar kabar ada warga yang meninggal dunia, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH, Selasa (20/12/2022) langsung melayat ke rumah duka Jalan Jermal III, Gang Merdeka, Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai.


Warga yang meninggal dunia tersebut bernama Kamaruddin alias Togop (47). Setiba di rumah duka, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH ziarah untuk terakhir kali ke almarhum dan memberikan dua goni beras dan santunan duka. 


Pemberian dua goni beras dan uang santunan duka tersebut diterima anak almarhum Dedi Sahputra. Saat pemberian beras dan santunan itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi Bardansyah. 


Dedi Sahputra mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yang hadir melayat dan memberikan dua goni beras dan uang santunan duka.


Dia menjelaskan, orang tuanya meninggal dunia, Senin (19/12/2022) pukul 23.00 WIB di Rumah Sakit Umum Madani karena menderita sakit komplikasi. "Almarhum meninggalkan tiga orang anak," katanya.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Kamaruddin alias Togop. 


"Semoga amal ibadahnya diterima Allah Swt dan keluarga yang ditinggal tetap tabah dan sabar menerima cobaan ini," ucap Sekretaris Jejaring Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Brigjen Pol Riko Sunarko SIK MSi, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda. (Rn)

Leave A Reply