Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan , IK - Kapolsek Medan Kota Kompol Selvintriansih ajak para tukang  becak Jumat Curhat di pangkalan becak Simpang Limun, Jumat (27/01/23) pukul 10.00 Wib.


Sebanyak 30 orang tukang becak curhat dengan Kapolsek Medan Kota.
Polwan Berpangkat bunga satu ini saat di konfirmasi menyampaikan, Jumat curhat kali ini kita sengaja mengajak para  tukang becak sebanyak 30 orang,  sambil ngopi – ngopi biar agak rileks dari hiruk pikuk jalanan Kota Medan”, ucap Kapolsek Medan Kota.

Kompol Selvintriansih juga menambahkan, curhatan tukang becak lebih banyak merasa adanya aksi premanisme terhadap sesama tukang becak dan kurangnya setoran karena mulai banyak yang beralih ke kendaraan online.


“ Selain curhat sambil ngopi – ngopi kita juga berikan abang – abang becak sembako yang mudah – mudahan bisa membantu mereka”, kata Kapolsek.

Salah satu tukang becak menyampaikan, sangat senang dengan kegiatan ini “ baru ini ada Polisi yang mau dengari curhatan kami terlebih lagi komandannya langsung ibu Polwan. Makasi juga untuk sembakonya bu.”

“ Tukang becak yang hadir di sini terutama yang ngetem di wilayah Medan Kota setelah Jumat curhat ini saya himbau agar kedepannya lebih tertib berlalulintas ya, jangan kebut – kebutan dan yang terpenting parkirkan becaknya dengan baik dan rapi agar tidak menggangu kelancaran lalu lintas ya abang – abang. Jika ada kendala segera menghubungi Polsek Medan Kota,” himbau Selvintriansih. (Rina)

Leave A Reply