Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han didampingi Dandenkesyah Sibolga Letkol Ckm (K) Dame Novelie Nurcahaya Hutabarat, S.Kep Ners.,  M.Kes meresmikan bangunan kantin yang berada di Jln Sisingamangaraja Sibolga,  Kamis (05/01/2022).


Acara peresmian ditandai dengan penanda tanganan Prasasti. Danrem 023/KS dalam sambutannya mengatakan dengan diresmikannya kantin ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan bagi Prajurit dan PNS Denkesyah Sibolga serta dapat melayani dan membantu masyarakat sekitar kita. 




Gunakan kantin ini dengan baik, mari kita bersama-sama merawat dan menjaga kebersihan serta fasilitasmya, sehingga dapat dimanfaatkan dan digunakan dalam waktu yang optimal," ucap Danrem.


Ditempat yang sama,  Dandenkesyah Sibolga mengucapkan terimakasih kepada Danrem 023/KS atas perhatian dan kepeduliannya kepada Denkesyah Sibolga. Karena ditengah kesibukannya masih dapat meluangkan waktu untuk meresmikan kantin yang berada di Denkes Sibolga. (Penrem023/KS)

Leave A Reply