Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

  


Medan, IK - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK menggelar Jumat Curhat dengan warga Kelurahan Helvetia Timur. 


Rapat digelar di Candu Kupi, Jalan Tengku Amir Hamzah No. 216 Medan, Jumat (27/1/2023).


Turut hadir dalam acara Jumat Curhat yakni Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Drs. Efendi Sinaga, Kasi Humas Polrestabes Medan Kompol Riama E. Siahaan, SE Kapolsek Helvetia Kompol Heri Endrino Sihombing.,S.I.K.


Kanit Intelkam Polsek M. Helvetia Iptu Mulyono, Sekcam M. Helvetia Hotler Simatupang, Kasi Trantib Kecamatan M. Helvetia Supraedi Lubis, Lurah Helvetia Timur Teguh Sujadmiko.


Kemudian, Kanit Binmas Polsek Helvetia AKP Suparmin, Bhabinkamtibmas Kelurahan Helvetia Timur Aiptu Endang Ragil, Para Kepling Dan Warga Kelurahan Helvetia Timur.


Adapun Curhat dari masyarakat Kelurahan Helvetia Timur, menyampaikan Masih adanya maling dan persoalan sampah baru yang dibuang sembarangan.


Begitu juga dengan kelompok Geng Motor dan Begal yang melintas di Kecamatan Medan Helvetia khususnya di Kelurahan Helvetia Timur.


"ami para Kepling dan masyarakat Kelurahan Helvetia Timur, meminta kepada bapak Kapolrestabes Medan, Kapolsek Helvetia Dan Sekcam Medan Helvetia, Agar kegiatan patroli bersama lebih kita tingkatkan Kembali. Agar Diberantas juga pengedar narkoba dan kejahatan lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Medan Helvetia," kata warga.


Sementara, Kapolrestabes Medan dalam momen itu menyampaikan kegiatan ini sangat baik dalam meningkatkan silaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat dan juga tokoh masyarakat.


"Karena Medan salah satu kota yang banyak bermacam suku ras dan harus dirawat keberagamannya untuk menjaga suasana aman dan kondusif di Medan,” ujarnya.


Valentino mengatakan untuk kegiatan patroli ini pihaknya meminta Kapolsek tingkatkan patroli bantu warga.


"Kolaborasikan masalah pengamanan lingkungan Sekitar, untuk Bhabinkamtibmas silahkan kerjasama juga dengan Babinsa dan Kepling," kata Kombes Pol Valentino.


Ia juga meminta untuk melakukan patroli daerah prioritas yang rawan. 


"Untuk sampah pak Sekcam dikoordinasikan juga dengan Dinas Kebersihan kota Medan," kata Kapolrestabes.


Pada kesempatan itu, Kapolrestabes Medan bersama Kapolsek Medan Helvetia memberikan bingkisan kepada Masyarakat Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia. (Rina)

Leave A Reply