Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan Timur, IK - Kasdam I/BB Brigjen TNI Rifky Nawawi, S.E.,  S.I.P., memberikan pengarahan kepada Babinsa Kodim 0201/Medan bertempat di Gedung Uniland, Jln. M.T Haryono, Kec. Medan Timur, Kamis (05/01/2023).


Dalam pengarahannya, Kasdam I/BB Brigjen TNI Rifky Nawawi, S.E.,  S.I.P., menjelaskan sebagai prajurit, kalian harus banyak bersyukur. Karena dengan bersyukur, kalian dapat berbuat yang terbaik dalam tugas dan keluarga. Jauhi pelanggaran sekecil apapun, dan jaga nama baik satuan mu.


Penegasan ini disampaikan Kasdam I/BB, Brigjen TNI Rifky Nawawi, S.E., S.I.P., kepada Babinsa Kodim 0201/Medan.


“Jaga kehormatan dan amanah tugas sebagai Prajurit dengan menjunjung tinggi Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, sehingga kalian menjadi prajurit yang memiliki jiwa kesatria, militan, loyal dan profesional,” ucap Kasdam I/BB.


Sebelum mengakhiri pengarahan, Kasdam I/BB mengingatkan kepada para Babinsa jajaran Kodim 0201/Medan, untuk tidak lengah dan selalu waspada serta peka terhadap situasi maupun perkembangan di wilayah desa binaan, sehingga tugas pembinaan teritorial dalam rangka meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat terlaksana dengan baik.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0201/Medan, Waasintel I/BB, Kasdim 0201/Medan, Para Perwira Kodim 0201/Medan, Para Danramil Jajaran Kodim 0201/Medan. (Red/ Pendam I/BB)

Leave A Reply