Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Atas prakasa Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.H. Renovasi bangunan gedung Sekolah TK Kartika I-46 Sibolga telah selesai dan diresmikan langsung oleh Ketua Persit Koorcabrem 023 PD I BB Ny. Dian Dody Triwinarto, Senin (09/01/2023).


Ketua Yayasan Ny. Dian Nuzuluia  Dody Triwinarto dalam sambutannya mengucapkan "terimakasih kepada Danrem, Kepala BRI Cab Sibolga dan semua pihak yang telah banyak membantu rehab gedung Sekolah TK Kartika I-46 Sibolga. 




Tujuan dari renovasi bangunan ini adalah untuk memberikan kenyamanan dalam proses belajar mengajar di TK Kartika I-46 ini semoga bangunan gedung ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mendidik dan memberikan nilai-nilai luhur, budi pekerti yang baik, agar siswa dan siswi Tk Kartika ini menjadi lebih baik dan dapat menghasilkan anak-anak yang berkualitas, cerdas dan berkarakter.


Disamping itu, dapat memberikan nilai tambah dalam membangkitkan motivasi kerja para guru, yang pada akhirnya akan berdampak langsung terhadap pendidikan dan mutu yang diberikan bagi para murid.


"Semoga bangunan gedung ini dapat mendidik anak-anak dapat tumbuh berkembang menjadi anak yang cerdas, kami yakin dari lembaga pendidikan ini akan lahir generasi yang mampu membawa kemajuan bangsa dan negara," ucap Ibu Ketua Yayasan.




Ditempat yang sama kepala Bank BRI Cabang Sibolga Bapak Fuadi mengucapkan "terimakasih atas kerjasama selama ini antara BRI dan Korem 023/KS. BRI mendukung program-program pemerintah khususnya lembaga pendidikan kami sangat senang dan bangga dapat bekerjasama dengan Korem untuk membangun lembaga pendidikan."ucap kepala BRI)


Hadir acara peresmian antara lain Danrem 023/KS, Kasrem023/KS, Dandim 0211/TT, Kepala BRI Cbang Sibolga, Pengurus Yayasan TK Kartika, para Kasirem 023/KS. (Penrem023)

Leave A Reply