Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Anggota sakit, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH peduli. Kepedulian itu ditunjukkan dengan mendatangi rumah anggota yang sakit tersebut, Jumat (6/1/2023). 


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mendatangi rumah kedua anggota yang sakit  Ilham di Jalan Rakyat Pelita Vl Kelurahan  Sidorame Timur, Kecamatan Medan Perjuangan dam Frangky di Jalan Pendidikan Kecamatan Medan Perjuangan Kelurahan Tegal Rejo bersama Abdul Meliala dan Zakaria Ahmad.


Di rumah kedua anggota yang sakit tersebut, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memberikan sembako dan uang santunan. Ketua Pewarta Polrestabes Medan mendoakan semoga kedua anggota lekas sembuh sehingga bisa beraktivitas seperti biasa. 


Terpisah dalam kesempatan yang sama, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH juga menyambangi istri Almarhum Fitriadi wartawan Mimbar Imum di Jalan Prima, Pasar VII Tembung, Percut Seituan. 


Almarhum Fitriadi meninggalkan seorang istri dan  tiga orang putra putrinya sudah berjalan 2 tahun. Sebagai bentuk rasa peduli, Ketua Pewarta Chairum Lubis, SH memberikan bantuan sembako kepada isteri almarhum Nurfidayanti (40).


Nurfidayanti (40) merasa senang atas kehadiran Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi anggota Abdul Meliala dan Zakaria Ahmad dikediamannya sembari menerima sembako.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polretabes Medan Chairum Lubis, SH dan juga mendoakan semoga pewarta senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan semakin jaya selalu, " ujarnya.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan, dua anggota Pewarta Polrestabes Medan sudah beberapa hari ini sakit. Oleh karena itu dia menjenguk dan memberikan sembako dan santunan. 


"Selain itu saya menyambangi kediaman almarhum Fitriadi dan memberikan sembako  kepada isteri almarhum," ucap Sekretaris Jejaring Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Wakapolda Sumut, Irjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Brigjen Pol Riko Sunarko SIK MSi, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda. (Red)

Leave A Reply