Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan, IK - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menjenguk mantan wartawan Harian Metro 24 yang sakit Ir.Irwansyah ( 56) di Rumah Sakit Mitra Medika Jalan Sisingamangaraja, Kamis (19/1/2023).


Mantan wartawan Harian Metro 24 ini yang juga penasihat Pewarta mengalami sakit Gula dan Porstat sehingga tidak buang air besar dengan lancar. Ir.Irwanda dirawat inap di kamar 237 Lantai 2 RS.Mitra Medika.


Ketika Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menjenguk di ruangan rawat inap nya tampak terlihat wajahnya masih pucat dan badannya lemas didampingi istrinya Fitri.


Sebagai bentuk rasa peduli dan perhatian terhadap wartawan yang sakit, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi anggota Ayub Kesuma Siregar, Abdul Meliala dan Ilham Irwandi memberikan bantuan uang santunan kepada Ir Irwansyah . 


Ir. Irwansyah merasa senang atas kehadiran Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH bersama Ayub Kesuma Siregar, Abdul Meliala dan Ilham Irwandi .


Dia mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yang perhatian dan peduli . 


"Saya mendoakan semoga Pewarta Polrestabes Medan senantiasa dalam lindungan Allah SWT, semakin sukses dan jaya selalu serta bantuannya terus berjalan, " ujarnya.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan, menjenguk wartawan yang sakit ini sebagai bentuk rasa peduli dan perhatian. 


"Semoga  Ir.Irwansyah cepat sembuh dan dapat beraktivitas lagi," sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Dr. H. Dadang Hartanto, SH SIK MSi, Wakapolda Sumut Brigjen Pol  Drs. Jawari.


Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Brigjen Pol Riko Sunarko SIK MSi, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda. (Rina)

Leave A Reply