Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK MSi menegaskan, perayaan Tahun Baru di Medan aman dan kondusif. Sehingga kegiatan pengamanan yang berlangsung kondusif tidak terlepas keterlibatan TNI - Polri, instansi terkait, elemen masyarakat dan tokoh agama. 'Saya mengucapkan terima kasih perayaan Tahun Baru berlangsung aman dan kondusif, " ucap Kombes Pol Valentino kepada wartawan, Minggu (1/12/2023). 


Kata Kombes Valentino, pihaknya melakukan patroli di seluruh wilayah, diantaranya mengecek langsung pos pengamanan yang ada di sejumlah titik di Medan dan juga jalur wisata Medan - Sibolangit serta sarana ibadah yakni Gereja. 


Untuk memastikan hingga saat ini, seluruh personel di pos pengamanan melaksanakan tugasnya dengan baik.


"Kita bersyukur pengamanan perayaan Tahun Baru, berlangsung aman dan lancar," ujarnya. 


Kondisi yang terus terjaga itu, tak luput dari kerja sama yang baik dengan pihak TNI, serta perangkat instansi terkait.  "Penjagaan akan terus dioptimalkan.  Selain itu patroli pengamanan pun akan terus berlangsung di seluruh wilayah, " terangnya. 


Dirinya berharap masyarakat turut mendukung untuk menciptakan kondisi yang aman, damai dan kondusif," tuturnya. 


Pihaknya pun akan terus melakukan penertiban pungli, narkoba dan perjudian. "Artinya saya bangga perayaan Tahun Baru lancar tanpa ada hambatan, " tandas Kombes Valentino. (Red)

Leave A Reply