Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Kunjungan perdana di awal tahun 2023 AKBP Dr.Herwansyah,S.H.,M.Si. Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sumut beserta jajaran kunjungan dan silaturahmi ke kantor redaksi Media Kamtibmas Bhayangkara Poldasu www.kamtibmaspoldasu.com disambut langsung oleh Pimpinan Perusahaan Andi,S.Kom.,S.H.,M.M.


Adapun kunjungan ini merupakan kegiatan rutin dari Humas Poldasu ke rekan-rekan media yang telah bekerja sama dengan Humas Polda dalam pemberitaan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat.


Andi menyampaikan “Terima kasih atas kunjungannya dari Kasubdit Penmas dan jajaran yang telah mau berkunjung ke kantor redaksi kami, harapannya semoga kerja sama ini berjalan lebih baik lagi serta kami dari redaksi siap mendukung Polri menuju Polri Presisi terutama Polda Sumut dalam mengedepankan pemberitaan yang sesuai fakta dan akurat,” ucapnya.


Selanjutnya Dr.Herwansyah,S.H.,M.Si.Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumut menambahkan "Terima kasih atas sambutannya,Saya mengucapkan terima kasih juga atas kerja sama nya selama ini dalam hal pemberitaan Kepolisian khususnya Polda Sumut dan harapannya kerja sama ini semakin lebih baik lagi dan sukses selalu buat Media Kamtibmas Bhayangkara Poldasu,"tambahnya. (Rina)

Leave A Reply