Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH ketemu lagi dengan sahabat lama semasa kecil. Kali ini ketemunya tidak di rumah maupun di jalan melainkan di rumah sakit.


Sahabat kecilnya  itu bernama Rinaldi Sudarta Hasibuan (47) saat ini terbaring lemas di Rumah Sakit Madani, Jalan AR Hakim Medan. Dia terdiagonsa oleh dokter terkena penyempitan jantung.


Ketika menjenguknya di ruang rawat inap Rumah Sakit Madani, Kamis (19/1/2023) sore, mata Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH berkaca-kaca melihat kondisi sahabat kecilnya yang terbaring lemas dan mukanya pucat di rumah sakit.


Istri Rinaldi Aisyah bertugas menjadi Kepling Lingkungan 10 Kelurahan Tegal Sari 1 Kecamatan Medan Area menemani suaminya terbaring di rumah sakit.


Prihatin dengan keadaan sahabat kecilnya, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi anggota Ayub Kesuma Siregar, Abdul Meliala dan Ilham Irwandi memberikan santunan kepada Rinaldi yang tinggal di Jalan Denai, Gang Satu No. 10, Kecamatan Medan Area.


Dia mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yang perhatian dan peduli dengan kondisinya. 


"Saya mendoakan semoga Pewarta Polrestabes Medan senantiasa dalam lindungan Allah SWT, semakin sukses dan jaya selalu serta bantuannya terus berjalan, " ujarnya.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan, menjenguk sahabat kecilnya yang sakit ini sebagai bentuk rasa peduli dan perhatian. 


"Semoga  sahabat kecil saya Rinaldi cepat sembuh dan dapat beraktivitas lagi," sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Dr. H. Dadang Hartanto, SH SIK MSi, Wakapolda Sumut Brigjen Pol  Drs. Jawari.


Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Brigjen Pol Riko Sunarko SIK MSi, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda. (Rn)

Leave A Reply