Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Tokoh masyarakat Sumut, H Rahudman Harahap menziarahi makam pendiri Kota Medan, Guru Patimpus di Desa Lama, Kecamatan Hamparan Perak, Rabu (11/1). Dalam kesempatan kunjungan itu, Rahudman juga berkesempatan bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Hamparan Perak, Deliserdang.


Kunjungan Rahudman ke Kecamatan Hamparan Perak, Deliserdang diawali dengan silaturahmi dengan puluhan tokoh masyarakat di kecamatan tersebut. Rahudman yang didampingi Ahmad SP atau Bang Ucok yang merupakan mantan Camat Medan Belawan. Acara silaturahmi yang dilaksanakan di rumah tokoh masyarakat Hamparan Perak, Sunarto. Rahudman menyampaikan kehadirannya untuk membangun jembatan hati dengan masyarakat Hamparan Perak.


"Saya hadir disini untuk membangun jembatan hati. Bersilaturahmi dengan Bapak Sunarto dan para tokoh di Hamparan Perak ini. Tentunya menyambut Pemilu 2024 ini, kita semua harus mendapatkan pencerahan politik agar polarisasi akibat politik tidak terjadi di tengah-tengah masyarakat,” kata Ketua Dewan Pakar DPW Partai Nasdem Sumut ini.


Usai bersilaturahmi dengan masyarakat, Rahudman juga berkesempatan menziarahi makam Guru Patimpus. Guru Patimpus merupakan tabib yang diyakini merupakan tokoh yang mendirikan Kota Medan. (Rn)



Leave A Reply