Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Warisni (52), warga Dusun VII, Desa Se'i Mencirim, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, mendatangi Mapolrestabes Medan, pada Kamis (26/1/2023). Kedatangan Ibu 2 anak tersebut ke Mapolrestabes Medan guna melaporkan suaminya bernama Rasman, dalam kasus dugaan penelantaran anak dan istri.


Laporan Warisni sesuai tanda bukti laporan polisi Nomor : STTLP/B/299/2023/SPKT Restabes Medan, Polda Sumut.

Ketika ditemui wartawan di Mapolrestabes Medan, usai membuat laporan pengaduan, Warisni menyampaikan, sudah sekira kurang lebih hampir setahun ini suaminya jarang pulang dan tidak memberi nafkah kepada anak dan istrinya seperti biasanya.

"Setelah dia (Rasman) mempunyai Wanita Idaman Lain (Wil), dia sudah tidak memperhatikan kami lagi sebagai anak dan istrinya, terkesan semaunya seperti tidak mempunyai tanggung jawab dan jarang pulang, kalau ditegur malah dia yang marah", ujar Warisni.

Diceritakan Warisni, dia dan suaminya Rasman sudah menikah lebih kurang 16 tahun lamanya, dan dikarunia dua orang anak, yakni laki-laki dan perempuan. Anaknya yang laki-laki saat ini sudah kelas 3 SMP berumur 15 tahun. Sementara anak perempuannya kelas 3 SD berumur 9 tahun. Sudah jelas saat ini kedua anaknya memerlukan biaya sekolah dan perhatian orang tua. 

Saat menikah dengan Rasman, Warisni berstatus gadis sementara Rasman duda anak dua. "Saya terima dia apa adanya, dan saya ikhlas merawat anak dari istri pertamanya hingga dewasa, seperti anak kandung saya sendiri, tetapi setelah tua begini, bukan yang terbaik yang saya dapat, malahan dia menyiakan-nyiakan kami anak dan istrinya", ucap Warisni sedih.

Puncaknya sekira lebih kurang enam bulan ini, suaminya Rasman tidak pulang kerumah sama sekali. Ironinya, Rasman juga berani secara terang-terangan memperlihatkan kepada istri dan anknya membawa perempuan lain kerumah Abang kandungnya. Yang lebih gawatnya bersama wanita tersebut, Rasman tidur dirumah Abang kandungnya.

"Secara terang-terangan dia bawa perempuan kerumah abangnya, padahal rumah abangnya tersebut tepat disebelah rumah saya. Sepertinya dia (Rasman) sengaja mempertontonkan kepada kami selaku anak dan istrinya, tanpa ada rasa malu. Yang herannya abangnya mendukung, karena tidak melarang sama sekali", ungkap Warisni, seraya menambahkan bukan hanya satu kali, tetapi sudah sering dilakukan suaminya Rasman, hingga pulang sampai pagi hari.

Lebih jauh dikatakan Warisni, suaminya Rasman satu pekerjaan sama wanita tersebut.

"Suami saya supir truck di dinas kebersihan Jalan Pinang Baris, sementara wanita tersebut sebagai petugas kebersihan ditempat yang sama, yang saya dengar wanita itu tinggalnya di daerah Tanjung Morawa, Limau Manis", jelas Warisni.

Warisni mengaku, melaporkan suaminya ke polisi karena sudah merasa sakit hati, dengan perbuatan suaminya, karena sudah tidak perduli sama sekali dengan anak dan istrinya. Selain itu suaminya juga mengaku sudah menikah dengan perempuan tersebut.

"Di media sosial facebook, dia (Rasman) sengaja memposting foto perempuan tersebut, dan dia juga memposting foto saya dengan menulis kata-kata "Selamat tinggal mantan ku, kini aku bahagia bersama istriku yang baru".Selaku istrinya yang sah, saya merasa sakit hati, dan saya tidak berharap lagi hidup bersamanya. Anaknya juga saat ini sakit hati melihat kelakuan bapaknya. Tidak ada yang baik untuk dicontoh. Jadi saya berharap pihak kepolisian segera menindak lanjuti laporan pengaduan saya, dan segera memberi ganjaran hukum yang setimpal. Saya juga berencana dalam waktu dekat mendatangi tempatnya bekerja, guna membeberkan kasus ini", tegas Warisni. (Red)
Leave A Reply