Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

  


Medan, IK - Kapolrestabes Medan, Kombes Valentino Alfa Tatareda SH SIK, menggelar coffee morning bersama pejabat utama (PJU) Polrestabes Medan. 


Coffee morning yang juga digelar bersama para Kapolsek jajaran Polrestabes Medan ini dilaksanakan di Ruang Loby Kapolrestabes Medan, Senin (20/2/2023) pagi. 


Dalam coffee morning tersebut, dipimpin Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda SH SIK yang didampingi Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSi.


Kapolrestabes Medan, Kombes Valentino Alfa Tatareda dalam arahannya mengucapkan terimakasih kepada para PJU dan Kapolsek jajaran Polrestabes Medan yang telah bekerja maksimal demi keamanan dan kenyamanan warga Kota Medan. 


"Kota Medan semakin aman, nyaman dan kondusif. Oleh karena itu, saya mengucapkan terimakasih kepada kepada PJU dan Kapolsek jajaran," ujar Kapolrestabes Medan. 


Oleh karena itu, demi menunjang keamanan, kenyamanan dan kondusif di Kota Medan, orang nomor satu di Polrestabes Medan ini meminta personel untuk terus meningkatkan patroli Sispamkota dan tetap berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat. 


"Terus tingkatkan patroli Sispamkota dan terus berkolaborasi dengan seluruh stakeholder dan elemen masyarakat, demi terciptanya Kota Medan semakin aman, nyaman dan kondusif," tandas Kapolrestabes Medan.

Leave A Reply