Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han memberikan penghargaan kepada dua prajurit yang berhasil menggagalkan aksi pencurian diwilayah Kota Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara. Penyerahan penghargaan berlangsung di Makorem 023/KS Jln Datuk Hitam No.I Sibolga, Rabu (01/02/2023).


Adapun Dua Prajurit yang menerima penghargaan adalah  Sertu Leonardus Sigalingging dan Serda Daniel Pangaribuan yang berdinas di Kodim 0210/TU. 


Danrem berharap, melalui pemberian penghargaan ini dapat meningkatkan semangat dan motivasi prajurit dalam bertugas serta meningkatkan kepedulian dalam membantu kesulitan masyarakat.


"Melalui apresiasi ini dapat menambah semangat untuk meningkatkan prestasi dan dedikasi para prajurit. Hal baik yang telah kalian tunjukkan patut diteladani oleh prajurit lainnya, terutama menyangkut kepedulian dalam membantu kesulitan  masyarakat," ucap Danrem.


Usai menerima penghargaan, Sertu Leonardus Sigalingging tidak menyangka apa yang dia lakukan mendapat apresiasi dari Danrem 023/KS. 


"Apa yang saya lakukan semata-mata hanya untuk membantu masyarakat," ucap Sertu Leo. (Penrem023/KS)

Leave A Reply